Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadapi tantangan dan tekanan berat selama tahun 2010 ini, khususnya di bidang politik yang terus mengalami gonjang-ganjing. Namun Presiden SBY sanggup bertahan, dia tidak akan jatuh! “Ini tahun yang berat bagi SBY. Istilahnya, dia akan ‘jatuh bangun’ karena ‘serangan bertubi-tubi’ , meski begitu SBY bisa tetap bertahan. Sejauh yang saya lihat, dia tidak akan jatuh,” tegas Mama Laurent.
Jadi, sekalipun sepanjang tahun akan banyak hantaman terhadap pemerintahan ini, termasuk muncul ‘suara-suara’ sumbang yang ingin mengoyang pemerintahan, tapi SBY tetap akan menjadi Presiden Indonesia. Setidaknya posisi SBY sepanjang tahun 2010 masih ‘aman’.

Mama Laurent


Beginilah penjelasan Mama Laurent berdasarkan terawangnya:

Di bawah pengaruh shio Macan Logam, akan banyak bermunculan manusia yang berpikir keras, dan memaksakan kehendak untuk diri sendiri serta golongannya. Maka pada saat seperti ini jugalah Macan Logam akan memperlihatkan cakarnya serta melumatkan lawan-lawannya dengan beringas. Seirama dengan langkah awal dari bapak rakyat yang baru duduk di kursi dewan yang terhormat, yang kelihatannya hanya adem ayem saja.
Akan tetapi dalam suatu situasi yang tidak disangka sangka (turbulensi) maka karakter Macan Logam akan muncul serta menunjukkan cakarnya. Sangat berat rasanya para terkait melalui 100 hari pemerintahan. Akan tetapi kesalahan dan keterlambatan dari para pelaksana semata-mata adalah kegagalan sang pemimpin.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Negara kita menganut system PRESIDENSIAL, buikan penganut system KERAJAAN maupuin system kediktaktoran yang tersembunyi. Maka berhati-hatilah wahai pemimpin, sebab anak bangsa, tidak sebodoh yang dikira. Tidak boleh permainan digelar di awing-awang dengan cara menciptakan tangan-tangan pengaman. Berhati-hatilah akan sentarakan yang datang tiba-tiba dan akan langsung menyebabkan permukaan tanah amblas seketika.
Dengan keanggunan di bawah Shio sang pemimpin, maka intipan SHIO Macan Logam sangatlah membahayakan. Apabila terkaman sang macan mengena, maka kerubutan lainnya pun pasti ikut serta bersama serta aumannya menggema di mana-mana. Ingatlah selalu bahwa manusia ini tiada arti dibentangan alam semesta. Secara horizontal manusia dapat mengatur sekehendak hatinya, tetapi secara vertical tidak dicoba untuk melaksanakannya. ***

Ramalan Mama Laurent 2010: 6 Selebritis Meninggal!

Dalam beberapa tahun terakhir fenomena kehidupan selebritis menjadi begitu menarik bagi masyarakat untuk disimak. Tak heran kalau ragam acara infotainment pun tumbuh subur di televise-televisi. Dan seperti biasa, Mama Laurent pun mengeluarkan ramalannya untuk kehidupan selebritis Indonesia. Memang tidak merinci atau menyebut person, tapi setidaknya gambaran yang diberikan ini bisa mengobati sedikit rasa ingin tahu kita. Salah satu ramalan yang cukup mengejutkan adalah, ada 6 selebritis yang akan berpulang (wafat) pada 2010 ini.
Dua orang di antaranya berusia relative masih muda. Sedang empat lainnya adalah selebritis yang sudah senior (lansia). Karena itu Mama Laurent mengingatkan agar para selebritis bisa menjaga kesehatannya dengan baik dan benar.
Tahun 2010 dunia selebriti masih diwarnai oleh peristiwa kawin-cerai. Kasus-kasus perceraian, sepertinya masih banyak akan terjadi. Sehingga menghancurkan perasaan anak-anak korban perceraian. Begitu juga kasus-kasus obat-obatan terlarang, yang sepertinya begitu melekat dalam kehidupan sebagian selebriti kita.
Hal ini disebabkan tidak siapnya mental mereka menghadapi kehudpan yang serba wah. Di sisi lain sosialisasi bahaya narkoba belum menunjukkan hasil, khususnya di kalangan selebriti. Akibatnya beberapa dengan mudah terjerumus.
Di sisi lain, kiprah para selebriti yang ramai-ramai terjun ke ranah politik, belum membawa hasil yang diharapkan. Sebaliknya, para konstituen akan merasa kecewa karena kiprah mereka tak sesuai harapan.***

foto ilustrasi bencana alam

Ramalan Mama Laurent:Waspadai Daerah-daerah Bekas Bencana. Amblas di Perbatasan Jateng-Jatim

Pergantian musim/cuaca yang bergulir dari tahun ke tahun berkutnya adalah sirkulasi dari rutinitas alams emesta. Dalam pergantian musim sering terjadi tubulensi yang terkadang berobah dari cuaca cerah tiba tiba berobah ke cuiaca yang ekstrim. Belum lagi selesai pengaruh sang Kerbau Tanah yang masih memperlihatkan goncangan-goncangan bumi yang dahsyat, serta terjadinya getaran, malah terjadi gempa yang lokasinya berjauhan di dalam negeri.
Untuk tahun 2010, di mana fenomen alam masih menunujukkan gayanya, seperti gempa bumi, angin ribut, putting beliung, tanah longsor serta amblas ke perut bumi. Banjir yang disebabkan hujan lebat tiada henti dalam beberapa hri, banjir bandang karena kiriman dari bukit dan tempat yang tinggi, banjir besar karena luapan sun gai serta lautan.

Bencana Datang Tiba-tiba, Waspadalah!

Di bawah pengaruh SHIO MACAN LOGAM hampir semua bencana akan datang tiba-tiba dan tidak disangka-sangka. Tetapi waspadai bencana-bencana di tempat/lokasi bencana yang telah lalu, karena tetap akan kembali mengitari secara acak.
Pantai barat sumantera, selat sunda, pantai selatan pulau jawa sampai dengan Jawa tengah, Bali Nusa Tenggara Timur dan Papua Barat serta Pulau Halmahera. Hendaknya semua waspada.
Namun getaran yang ditakuti dan harus diwaspadai adalah perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sebab kekosongan yang meluap kepermukaan akan sangat rawana dan dapat mengakibatkan kelongsoran dan amblasnya tanah sebagai pengisi kekosongan ruang di dasarnya, dan akan menciptakan aliran air yang menjadi pembatas antara dua wilayah.
Sedangkan gunung berapi akan berundak sebagai pemicu lanjutan dari gempa yang terjadi. Walaupun BKT di DKI Jakarta sedang dibangun, namun hanya sedikit membantu atau mengurangi genangan. Tetap saja masyarakat bawah yang akan sengsara dan dirugikan.
Bencana tersebut selalu berjalan sebagai rutinitas belaka. Karena sebab dan kibatnya terjadi antara manusia dan alam. Kita manusia tidak berdaya untuk menanggulangi, apalagi menahannya.Karenanya marilah kita menjaga kelestarian ala mini agar terhindar dari bencana yang ditimbulkannya.***dianaruntu